Jalan Rusak Warga Desa Piasa Berharap Diperbaiki

Jalan Rusak Warga Desa Piasa Berharap Diperbaiki
Jalan Rusak Di Desa Piasa

BANYUMAS - Jalan Rusak yang berada Di Rt 01, 02, 03 yang berada di Rw 02 Desa Piasa Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas Perlu mendapatkan perhatian dari pihak berwenang.

Pasalnya jalan itu merupakan akses warga masyarakat menghubungkan 3 Rt yang bertempat tinggal di wilayah tersebut.Adapun jalan sekitar panjang 500 Meter dan Lebar sekitar 3 Meter ini juga dilalui pengguna jalan roda dua dan Roda empat maupun warga setempat.Warga berharap agar jalan yang rusak dapat diaspal atau diperbaiki mengingat sudah terlalu lama rusaknya.

Jalan tersebut Terlihat sangat jelas oleh mata, Selain Aspal yang sudah mengelupas juga terdapat genangan Air berwarna coklat.Rusaknya jalan tersebut sangat Menggangu atau menghabat pengguna jalan saat melintas.

Salah satu warga setempat yang berinisial (G) Mengeluhkan jalan yang berada disamping embung Desa Piasa rusak sudah lama, sudah dua tahunan hingga saat ini belum ada perbaikan.

"Sebagai warga, jika diperbaiki ya merasa senang-senang saja".kata G warga sekitar, Senin siang (05/09/2020).

Dengan harapan diperbaikinya jalan yang rusak, nantinya masyarakat setempat dapat beraktivitas dengan lancar tanpa terganggu adanya jalan Rusak.

Jurnalis Indonesia Satu: SoN